Senin, 28 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Soal Peluang Coutinho ke Barca, Begini Jawaban Braida

AGEN SABUNG AYAM - Soal Peluang Coutinho ke Barca, Begini Jawaban Braida

Soal Peluang Coutinho ke Barca, Begini Jawaban Braida

AGEN SABUNG AYAM Direktur Barcelona, Ariedo Braida, masih membuka kemungkinan bahwa mereka bisa mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Tapi di sisi lain, Barca harus bisa bersaing dengan klub lain dalam merebutkan tanda tangan pemain.

Barcelona masih santer dikaitkan dengan Coutinho meskipun baru saja mendapatkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga 105 juta euro dan bonus mencapai 40 juta euro. Dan pemain asal Brasil tersebut diklaim sudah sepakat gabung Barca.

Namun demikian, Barca harus mencapai kesepakatan dengan Liverpool sebagai pemegang kontrak Coutinho. Beberapa kali tawaran Barca dikabarkan masih ditolak. Namun Barca belum menyerah.

Braida mengatakan, sebelum bursa transfer ditutup pada akhir Agustus, masih mungkin terjadi kejutan kepindahan pemain ke Barca. Sementara itu, Barca dikatakan selalu mencoba mendapatkan pemain bintang seperti Coutinho.

"Coutinho? Bursa transfer masih bisa menghadirkan kejutan. Saya hanya bisa mengatakan bahwa Barcelona adalah klub besar yang mencoba mendatangkan pemain top," ucap Braida pada Radio Anch'io Sport.

"Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik, juga karena klub ini punya pemasukan besar dan basis fans yang besar."

"Barca harus tetap menjadi klub papan atas, meskipun sekarang semakin sulit bersaing dengan klub lain yang punya banyak dana," paparnya.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :