Kamis, 31 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Hazard Tunggu Kontrak Baru dari Chelsea

AGEN SABUNG AYAM  - Hazard Tunggu Kontrak Baru dari Chelsea


AGEN SABUNG AYAM - Eden Hazard belum ditawari kontrak baru oleh Chelsea. Pemain asal Belgia itu mengaku sudah menanti-nantinya.

Hazard menjadi aset berharga Chelsea sejak didatangkan dari Lille pada 2012. Ia berperan penting dalam kesuksesan The Blues meraih dua gelar Liga Inggris, Liga Europa, serta Piala Liga.

Hazard terakhir kali menandatangani kontrak baru pada Februari 2015. Ketika itu ia sepakat menambah masa baktinya lima setengah tahun sampai 2020.

Pemain berusia 26 tahun itu kini digaji sekitar 200 ribu pound sterling atau Rp 3,4 miliar. Kontrak baru dengan gaji 300 ribu pound sterling atau Rp 5,1 miliar kabarnya tengah dipersiapkan.

Namun Hazard mengatakan belum ada tawaran kontrak baru dari klub, sesuatu yang ia tunggu-tunggu.

"Untuk saat ini, tidak ada (penawaran) apapun. Saya menunggunya," Hazard mengungkapkan seperti dilansir Standard.

Hazard melewatkan tiga laga perdana Chelsea di Liga Inggris karena sedang menjalani pemulihan cedera engkelnya. Ia mengaku kondisinya sudah membaik dan siap bertanding.

"Sudah dua pekan sejak saya kembali ke Chelsea. Saya belum bermain di laga resmi, tapi saya sudah merasa lebih baik dan siap bermain," Hazard menegaskan.

Hazard diprediksi akan comeback dari cederanya saat membela timnas Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Gibraltar, Sabtu (2/9/2017).AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :