Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Patrik Schick Resmi Gabung Roma

AGEN SABUNG AYAM  - Patrik Schick Resmi Gabung Roma


AGEN SABUNG AYAM - Patrik Schick akhirnya berlabuh di AS Roma. Striker Republik Ceko berusia 21 tahun itu diboyong Giallorossi dari Sampdoria.

Roma mengumumkan bergabungnya Schick pada Selasa (29/8/2017). Mereka menjelaskan secara detail soal kesepakatan dengan Sampdoria terkait transfer Schick.

"AS Roma dengan gembira mengonfirmasi perekrutan penyerang Patrik Schick dari Sampdoria. Kesepakatan itu mencakup biaya peminjaman sebesar 5 juta euro dan, setelah tercapainya target-target keolahragaan tertentu, sebuah kewajiban untuk melakukan transfer permanen dengan biaya tambahan 9 juta euro," tulis Roma di situs resminya.

"Kesepakatan untuk transfer permanen juga mencantumkan bonus-bonus terkait performa, yang bernilai maksimal 8 juta euro, berdasarkan pencapaian target-target keolahragaan tertentu, baik dari klub maupun si pemain."

"Selain itu, Sampdoria berhak mendapatkan pembayaran terakhir sebesar 20 juta euro pada Februari 2020. Jika Schick dijual sebelum 1 Februari 2020, kedua klub sudah sepakat bahwa Sampdoria berhak mendapatkan 50 persen dari biaya transfer atau 20 juta euro -- tergantung mana yang jumlahnya lebih besar."

Jika semua kondisi di atas terpenuhi, Roma bisa mengeluarkan biaya total 42 juta euro untuk mendatangkan Schick. Nominal itu melebihi rekor transfer termahal Roma yang sebelumnya dipegang oleh Gabriel Batistuta sebesar 36 juta euro pada 2001.

Schick mengaku senang bisa bergabung dengan Roma. Ia sebelumnya sempat gagal pindah ke Juventus lantaran bermasalah saat tes medis.

"Saya sangat puas bisa berada di sini dan sangat senang. Bagi saya, Roma adalah klub yang ideal," Schick mengungkapkan.

"Saya tak sabar berlatih bersama tim dan siap untuk pertandingan-pertandingan berikutnya," ia melanjutkan.

Direktur Olahraga Roma, Monchi, menyebut Schick sebagai pemain yang punya prospek cerah. Musim lalu, Schick menjalani debutnya di Serie A dan langsung membuat 11 gol dari 32 penampilan.

"Patrik adalah salah satu prospek paling cerah di sepakbola internasional. Kami semua sangat puas terkait kesepakatan ini, terutama karena dia memilih kami meski diburu beberapa klub," Monchi menjelaskan.

Schick merupakan jebolan akademi Sparta Praha dan memulai karier profesionalnya sejak 2014. Sempat dipinjamkan ke Bohemian 1905, ia lantas dibeli Sampdoria sebelum kini bermain untuk klub ibu kota.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :