Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - David Villa Tak Kecewa Kalau Tak Jadi Starter

AGEN SABUNG AYAM  - David Villa Tak Kecewa Kalau Tak Jadi Starter


AGEN SABUNG AYAM - David Villa begitu gembira kembali masuk tim nasional Spanyol. Andai tidak menjadi starter pun, hal itu bukan masalah bagi penyerang veteran ini.

Villa dipanggil setelah mencetak 19 gol untuk New York City FC di tahun ini. Ini menjadi yang pertama bagi striker berusia 35 tahun itu dalam membela La Roja sejak 2014.

Spanyol akan melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Italia dan Liechtenstein. Villa akan memperebutkan posisinya bersama beberapa pemain lain, termasuk penyerang muda Real Madrid Marco Asensio.

"Aku sangat gembira bisa kembali. Aku benar-benar bahagia bisa melihat teman-temanku lagi, bukan cuma para pemain. Aku punya banyak memori hebat di sini," kata Villa yang dikutip AS.

"Aku tidak akan kecewa kalau aku tidak menjadi starter. Aku sudah menjalani beberapa hari yang menakjubkan," sambung dia.

"Sudah beberapa tahun sejak terakhir kali aku berada di sini dan aku harus memenangi posisi starter sendiri, apa yang terjadi sebelumnya tidak masalah. Kuharap pelatih melihat apa yang bisa kulakukan," imbuh mantan pemain Atletico Madrid dan Barcelona itu.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :