Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Larangan Jemawa Untuk Skuat Liverpool

AGEN SABUNG AYAM  - Larangan Jemawa Untuk Skuat Liverpool

Larangan Jemawa Untuk Skuat Liverpool

AGEN SABUNG AYAM - Striker Liverpool Daniel Sturridge meminta rekan-rekannya agar tidak merasa jemawa atau percaya diri berlebihan terkait hasil bagus yang mereka dapat di awal musim ini.

Musim ini Liverpool melakukan penambahan amunisi. Meski hanya mendatangkan tiga pemain, akan tetapi pasukan Jurgen Klopp tersebut tampak cukup beda dari musim lalu.

Sejauh ini, mereka belum tersentuh kekalahan. Dua kali tampil di playoff Liga Champions, mereka belum pernah kalah. Mereka juga meraih dua kemenangan plus satu hasil imbang di pentas Premier League.

Salah satu kemenangan yang mereka dapat adalah dari Arsenal. Mereka sukses menekuk Alexis Sanchez cs dengan skor 4-0. Dari situ muncul anggapan bahwa The Reds adalah salah satu tim calon juara musim ini.

Pujian tersebut tentu terdengar menyenangkan. Akan tetapi Sturridge pun meminta rekan-rekannya agar tidak merasa terlalu percaya diri dengan hasil-hasil bagus maupun pujian-pujian tersebut.

"Bagi saya, saya selalu melangkah dari aspek rendah hati, yang tidak terlalu bersemangat begitu awal musim ini," cetusnya pada situs resmi Liverpool.

"Saya pikir semua orang di luar para pemain telah membuat penilaian mengenai seberapa jauh mereka percaya bahwa kami bisa melangkah. Kami benar-benar percaya diri, tapi penting untuk tidak terlalu bersemangat karena dalamsepakbola sesuatunya bisa berubah," seru Sturridge.

"Dengan satu atau dua hasil laga dan Anda tidak lagi bersaing memperebutkan gelar juara, dan Anda melihat dari musim lalu bahwa tim yang mungkin belum tentu memulai dengan baik berakhir dengan baik, jadi penting bagi kami untuk menyesuaikan diri, melangkah satu laga pada satu waktu, tidak merasa terlalu bersemangat," tegasnya.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :