Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Arsenal Dikabarkan Lego Oxlade-Chamberlain ke Chelsea

AGEN SABUNG AYAM  - Arsenal Dikabarkan Lego Oxlade-Chamberlain ke Chelsea


AGEN SABUNG AYAM - Menjelang berakhirnya bursa transfer, Arsenal dikabarkan telah setuju menjual pemain sayapnya, Alex Oxlade-Chamberlain, ke klub rival, Chelsea.

Media-media semacam ESPNFC, Sky Sports, dan the Guardian melaporkan bahwa kesepakatan transfer Chamberlain dicapai pada Senin (28/8/2017). Tidak disebutkan berapa banyak Chelsea harus merogoh koceknya, tapi diyakini sebesar 35 juta pound sterling (Rp 603 miliar).

"Kami mengetahui bahwa Oxlade-Chamberlain bertemu dengan (manajer Arsenal Arsene) Wenger sebelum kunjungan akhir pekan lalu ke Liverpool untuk membicarakan masa depannya. Meskipun dia masuk dalam starting line-up saat kalah 0-4 di Anfield," bunyi pemberitaan Sky Sports.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu memasuki setahun terakhir di kontraknya. Chamberlain telah menolak tawaran kontrak baru dari Arsenal, yang meroketkan bayarannya menjadi 180 ribu pound sterling per pekan (sekitar Rp 3 miliar).

Sementara itu Arsenal masih berpotensi untuk mengalami eksodus. Pasalnya, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil juga sama-sama memiliki sisa kontrak yang habis pada musim panas 2018.

Di sisi lain, Chelsea tidak akan berhenti belanja setelah mendapatkan Chamberlain nanti. The Blues sedang dalam pembicaraan untuk menggaet Danny Drinkwater (Leicester City) dan Ross Barkley (Everton). 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :