Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Lini Serang Liverpool Terbaik di Premier League

AGEN SABUNG AYAM  - Lini Serang Liverpool Terbaik di Premier League


AGEN SABUNG AYAM - Trio lini serang Liverpool menginspirasi kemenangan telak atas Arsenal 4-0, di akhir pekan lalu. Dejan Lovren percaya mereka sulit dihentikan bek manapun.

Roberto Firmino, Sadio Mane, dan pemain baru Mohamed Salah masing-masing mencetak gol ke gawang the Gunners. Satu gol tambahan Liverpool lainnya dibuat pemain pengganti Daniel Sturridge.

Salah langsung moncer setelah direkrut dari AS Roma. Sejauh ini, pemain Mesir itu telah menyumbang tiga gol dan dua assist dalam lima penampilannya di laga kompetitif.

"Aku adalah pemain Liverpool, tentu saja, bagiku mereka yang terbaik" cetus Lovren di Liverpool ECHO. "Ketiganya adalah para pemain top. Mereka punya kecepatan dan kualitas yang sangat baik. Mereka menakjubkan dan menyebabkan banyak masalah pada Arsenal.

"Aku beruntung aku tidak harus menghadapi mereka sering-sering saat latihan. Biasanya mereka tidak ada di starting XI. Akan cukup sulit bagi bek manapun ketika Anda melawan Salah, Mane, dan Firmino."

Meski demikian, Lovren belum mau membicarakan mengenai kans juara Liverpool. Namun, Lovren optimistis dengan dampak positif yang akan diperlihatkan trio Firmino-Mane-Salah di sisa musim.

"Ini akan menjadi sebuah musim yang panjang dan kita akan melihat siapa yang akan juara. Tapi Anda bisa melihat perbedaan yang dibuat ketiga pemain itu," imbuh Salah.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :