Senin, 28 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Gagal ke Barca, Jean Seri Mengaku Terpukul dan Sedih

AGEN SABUNG AYAM  - Gagal ke Barca, Jean Seri Mengaku Terpukul dan Sedih

Gagal ke Barca, Jean Seri Mengaku Terpukul dan Sedih

AGEN SABUNG AYAM -  Jean Michael Seri mengaku sangat sedih dirinya gagal pindah ke Barcelona, apalagi setelah mengetahui bahwa hal itu terjadi karena Nice tak memenuhi janjinya dan mencoba memeras uang Blaugrana.

Musim panas ini Barca disebut ingin mendatangkan gelandang baru. Sebab gelandang yang ada tidak terlalu sesuai harapan, sementara kapten mereka yakni Andres Iniesta sudah mulai menua.

Seri kemudian dibidik untuk merevitalisasi lini tengah Barca. Klub Catalan itu pun disebut sudah bernegosiasi dengan pihak Nice. Akan tetapi setelah bernego cukup lama, Blaugrana menghentikan usahanya mengejar gelandang 26 tahun tersebut pekan lalu.

"Saya merasa sangat buruk. Saya tidak akan berbohong kepada Anda, saya sangat terpengaruh. Bagi saya, sepak bola selalu menjadi perayaan, sebuah sukacita. Saya belum bermain akhir pekan ini dengan Nice karena saya tidak memiliki kepala di sepak bola. Impian saya pergi ke Barca telah rusak dan ini, bagi saya, sangat mengerikan.

Awalnya ada kabar bahwa para petinggi Barcelona mengatakan bahwa Seri tidak memiliki kemampuan seperti yang mereka harapkan sebelumnya. Namun kemudian alasan sebenarnya terungkap dari pengakuan Seri.

Pemain asal Pantai Gading tersebut mengaku negosiasi gagal karena Nice alasan finansial. Seri pun mengaku sangat terpukul dengan kegagalan tersebut.

"Saya merasa sangat sedih. Saya tak akan bohong pada Anda, saya sangat terpengaruh dengan kegagalan tersebut. Bagi saya, sepakbola selalu merupakan sebuah selebrasi, sebuah kegembiraan. Saya tidak bermain pekan ini dengan NIce karena saya tak konsen memikirkan sepakbola. Mimpi saya untuk pindah ke Barca buyar dan ini, bagi saya, sangat menyedihkan," keluhnya pada Mundo Deportivo.

"Transfer gagak karena pembicaraan antara dua klub berubah dari buruk menjadi lebih buruk. Dari apa yang bisa saya temukan, kepergian saya dari Nice tidak terjadi karena alasan keuangan."

"Saya mencoba mengisolasi diri dari negosiasi karena kami memiliki pertandingan yang menentukan melawan Napoli (Selasa lalu), namun tidak mungkin melupakan bahwa Barca ada di sini untuk menyelesaikan transfer saya. Saya tidak membuat alasan, saya hanya ingin menjelaskan keadaan psikologis di mana saya berada sebelum pertandingan Liga Champions. Saya adalah pemain yang suka mengatur permainan, memerintah, menekan, tapi tidak bisa seratus persen. Saya sudah mencoba, tapi itu tidak mungkin!" serunya.

Seri pun melanjutkan, setelah pertandingan dirinya sempat bertemu dengan para petinggi Barca. Sayangnya, setelah bertemu lebih dari satu jam, para petinggi tersebut tidak menginformasikan apapun terkait perkembangan transfernya pada dirinya.

"Saya pulang dengan bahagia dan keesokan harinya saya mendengar kabar tersebut (bahwa Barcelona telah menarik diri dari kesepakatan tersebut). Saya tercengang melihat bahwa operasi transfer saya telah gagal. Lalu saya pergi ke kantor Nice untuk menemui para pemimpin klub untuk mengetahui apa yang telah terjadi. Lalu (emosi) saya meledak! Saya jamin dindingnya bergetar," kenangnya.

"Pemimpin klub saya tidak memberi tahu saya apa pun, bahkan tidak menatap mata saya. Sudah jelas bahwa ada sesuatu yang terjadi: mereka menjanjikan satu hal kepada saya dan ternyata mereka tidak menepati janjinya, meminta lebih banyak uang dari saya," ketusnya.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :