Senin, 28 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bukan Wenger, tapi Pemain Arsenal Juga Perlu Disorot

AGEN SABUNG AYAM  - Bukan Wenger, tapi Pemain Arsenal Juga Perlu Disorot


AGEN SABUNG AYAM Mantan pemain Arsenal, John Hartson, menyebut tak ada manfaatnya mengkritik manajer Arsenal Arsene Wenger setelah kekalahan telak 0-4 dari Liverpool. Dia menyoroti para pemain. 

Arsenal dihantam Liverpool 0-4 di Anfield pada Minggu (27/8/2017). Gawang Petr Cech kebobolan dua gol di babak pertama dan dua gol lain di babak kedua. 

Roberto Firmino mengawali keunggulan Liverpool. Sadio Mane menggandakannya di menit ke-40. Kemudian memasuki babak kedua, Liverpool menambah gol lewat Mohamed Salah dan Daniel Sturriedge. 

Kekalahan itu menjadi kekalahan kedua beruntun Arsenal dalam tiga pekan pertama Premier League musim ini. Sebelumnya mereka dikandaskan Stoke City 0-1. 

Kritikan pun mengalir deras kepada Wenger. Teriakan Wenger out kembali menggema di stadion. 

Pendapat berbeda dinyatakan mantan pemain Arsenal tahun 1990-an, Hartson. Dia bilang para pemainlah yang harus lebih bertanggung jawab dengan kekalahan itu. 

"Liverpool memenangi setiap pertarungan sepanjang pertandingan hari ini. Kalau kalian bisa tampil lebih bagus ketimbang lawan, biasanya akan menang, Kali ini, saya tak bisa melihat Liverpool tak kalah dalan satu celah pun," kata Hartson seperti dikutip BBC. 

"Ketika kalian bertandang ke markas yang angker, Anfield, maka semestinya mental lebih disiapkan untuk menghadapi pertandingan yang ketat, kalian harus bersiap untuk berlari lebih banyak, menghadapi tekel keras, dan menyatakan hak. Nah, kali ini Arsenal tak sanggup menunjukkannya," ujar dia. 

"Kritiklah Arsene Wenger seperti yang kalian maui tapi selama pemain Arsenal tak menunjukkan daya juang maka itu menjadi masalah serius dalam klub ini," ucap dia.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :