Kamis, 31 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Fergie Puji Mourinho atas Musim Debutnya di MU

AGEN SABUNG AYAM  - Fergie Puji Mourinho atas Musim Debutnya di MU


AGEN SABUNG AYAM -  Jose Mourinho mampu membawa Manchester United berprestasi di musim debutnya. Pencapaian Mourinho mendapat pujian dari pendahulunya, Sir Alex Ferguson.

Manajer asal Portugal itu didapuk sebagai nakhoda Setan Merah mulai 2016-17. Mourinho menggantikan posisi Louis van Gaal, setelah dua musim melatih David de Gea dan kawan-kawan.

Di bawah asuhan Mourinho, performa MU sedikit membaik. Piala Liga Inggris berhasil direbut, tapi MU pada akhirnya cuma finis keenam, posisi terburuk mereka sejak finis ketujuh di 2013-14.

Kendati demikian, MU tetap akan berhak tampil di Liga Champions 2017-18. Menyusul kesuksesan menjuarai Liga Europa dengan kemenangan 2-0 atas Ajax Amsterdam di final.

Keberhasilan MU memenangi Liga Europa tidak lepas dari keputusan Mourinho untuk melepas Premier League di sepertiga akhir kompetisi. Fergie menilai tindakan tersebut memang sudah tepat.

"Saya pikir Liga Europa menjadi sangat penting sejak mereka membuat keputusan untuk meloloskan pemenangnya ke Liga Champions," kata Ferguson, yang dilansir ESPNFC.

"Jose memaksimalkannya dan dia memainkan tim terbaiknya di setiap babak, sejak awal. Dia layak memenanginya karena sikap dia ketika itu benar-benar luar biasa."

"Sekalinya Jose menyadari dia tidak akan bisa memenangi liga di Inggris, niatnya memenangi Liga Europa semakin besar dan besar seiring maju dari babak satu ke babak lainnya. Itu adalah sebuah pencapaian yang hebat."

Setelah sukses musim lalu, Mourinho kini dituntut untuk mengantar MU memenangi Premier League. Terakhir kali MU merajai sepakbola Inggris pada 2012-13, musim terakhir Ferguson sebelum pensiun. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :