Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Cetak Gol, Sturridge Merasa Tajam Kembali

AGEN SABUNG AYAM  - Cetak Gol, Sturridge Merasa Tajam Kembali

Cetak Gol, Sturridge Merasa Tajam Kembali

AGEN SABUNG AYAM Striker Liverpool Daniel Sturridge mengaku dirinya merasa sangat tajam setelah membobol gawang Arsenal akhir pekan kemarin.

Liverpool menjamu Arsenal di matchday 3 Premier League di Anfield. DI pertandingan tersebut pasukan Jurgen Klopp tersebut berhasil membantai The Gunners dengan skor 4-0.

Sturridge sendiri masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan tersebut. Ia kemudian mencetak gol dari sundulan setelah menerima umpan matang dari Mohamed Salah.

Gol tersebut membuatnya sangat bersemangat menatap perjalanan panjang di kompetisi musim ini. Apalagi ia sudah berada dalam kondisi yang prima berkat menjalani latihan pra musim kemarin.

"Saya merasa setajam sebelumnya, saya siap untuk pergi, saya memiliki pra-musim yang hebat, merasa sangat baik dan pada Anda saya jujur saja bahwa saya tak sabar menantikan masa depan," serunya di situs resmi The Reds.

"Saya merasa hebat, ini adalah yang terbaik yang pernah saya rasakan dalam waktu yang lama, dan saya tak sabar menantikan musim ini," tegasnya.

"Ini adalah sifat sepakbola - terkadang Anda merasa hebat, terkadang Anda merasa sebaliknya," tandasnya.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :