Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Performa Arsenal Bikin Ian Wright Dikasihani Teman-temannya

AGEN SABUNG AYAM  - Performa Arsenal Bikin Ian Wright Dikasihani Teman-temannya


AGEN SABUNG AYAM - Pernah jadi ikon lini depan Arsenal bikin Ian Wright dikasihani teman-temannya sendiri saat bekas klubnya itu sedang tampil tak oke di awal musim ini.

Akhir pekan lalu Arsenal kalah 0-4 ketika dijamu Liverpool di Anfield. Hasil itu membuat The Gunners sudah menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan awalnya di Premier League musim ini, setelah sebelum itu takluk 0-1 di markas Stoke City.

Satu-satunya kemenangan Arsenal di Premier League sejauh ini adalah di pekan pembuka, ketika bertarung alot dengan Leicester City guna meraih kemenangan 4-3 di Emirates.

"Melihat Arsene Wenger di bench, pada satu waktu ia memainkan tangannya. Ia terlihat sangat tidak nyaman dan itu memalukan," kata Wright kepada BBC, membahas tindak-tanduk sosok si manajer Arsenal.

"Teman-teman saya, dari Chelsea, Tottenham, Man United, mereka mengasihani saya. Benar deh, itu buruk sekali. Mereka benar-benar mengasihani saya."

"Ketika Anda menelusuri daftar apa saja yang sudah berjalan keliru, dan Anda juga harus mempertimbangkan perekrutan, segalanya memang kacau sekali dan saya ikut gusar dengan semua situasi ini," tuturnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian


Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :