Jumat, 29 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Aggap Ronaldo Lebih Baik dari Messi, Ini Alasan Roberto Carlos

AGEN SABUNG AYAM -  Aggap Ronaldo Lebih Baik dari Messi, Ini Alasan Roberto Carlos

Aggap Ronaldo Lebih Baik dari Messi, Ini Alasan Roberto Carlos

AGEN SABUNG AYAM - Legenda sepakbola Brasil, Roberto Carlos, tidak pernah meragukan kelayakan Cristiano Ronaldo untuk meraih Ballon d’Or 2017. Bahkan, jika harus dibandingkan dengan seorang Lionel Messi sekalipun.

Menurut Carlos, Ronaldo memang sangat layak untuk meraih Ballon d’Or 2017. Sebab, mega bintang Real Madrid tersebut sudah berusaha ekstra keras. Carlos pun menjadi saksi betapa kerasnya latihan Ronaldo untuk bisa tampil lebih baik.

“Saya melihat dia berlatih setiap hari dan cara dia bekerja menyenangkan. Dia selalu ingin menjadi lebih baik setiap hari. Ronaldo bekerja untuk memperbaiki diri. Itulah bedanya dengan Messi, yang merupakan sebuah fenomena,” ulas Carlos.

“Ronaldo adalah tentang profesionalitas, fokus, motivasi, dan kesuksesan. Ronaldo punya kelebihan yang tidak dimiliki pemain lain,” tandasnya.

Baru-baru ini, publik mulai mempergunjingkan gelar Ballon d’Or 2017 yang didapatkan oleh Ronaldo. Sebab, Messi menuntaskan tahun 2017 dengan jumlah gol lebih banyak dari Ronaldo. Selain itu, pada musim 2017/18, Ronaldo juga belum onfire di La Liga.

Tapi, bagi Carlos klaim tersebut terlalu berlebihan. Ia yakin gelar Ballon d’Or untuk Ronaldo sudah tepat dan dipilih oleh orang yang kompeten di sepakbola.

“Saat Anda bicara tentang Ballon d’Or atau gelar lainnya, itu bukan sembarang orang yang memilih. Mereka adalah orang-orang yang mengenal sepakbola, yang mempelajari statistik pemain dan memilih yang terbaik di dunia,” tutup eks pemain Real Madrid ini. -  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :