Minggu, 31 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Barcelona Coba Tikung Goretzka Dari Liverpool

AGEN SABUNG AYAM  - Barcelona Coba Tikung Goretzka Dari Liverpool


AGEN SABUNG AYAM - Keinginan Liverpool untuk mendatangkan Leon Goretzka nampaknya mendapatkan tantangan baru. Klub La Liga, Barcelona dikabarkan ingin mencoba mendatangkan sang pemain pada bulan Januari nanti.

Sosok Leon Goretzka memang menjadi salah satu talenta muda berbakat milik Jerman. ia merupakan salah satu pemain kunci di balik keberhasilan Jerman memenangkan piala konfederasi pada bulan Agustus silam.

Goretzka sendiri saat ini membela klub Jerman, Schalke 04. Akan tetapi kontraknya akan habis pada bulan Juni mendatang, dan ia belum menunjukan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak di sana.

Belakangan ini beredar kabar jika Goretzka akan bergabung dengan Liverpool. Akan tetapi Barcelona menurut laporan Marca akan berusaha merusak kesepakatan tersebut.

Pelatih mereka, Ernesto Valverde dikabarkan sangat menyukai gaya bermain sang gelandang. Goretzka dinilai pantas menjadi suksesor jangka panjang Andres Iniesta yang cukup santer dikabarkan akan meninggalkan klub di akhir musim ini.

Sebagai bentuk keseriusan mereka, Barcelona kabarnya siap melepaskan tawaran di bulan Januari nanti. Schalke sendiri mau tidak mau akan mendengarkan tawaran tersebut ketimbang mereka melepasnya secara gratisan di akhir musim.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :