Sabtu, 30 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Ozil Siap Pindah ke Camp Nou, Asalkan Dua Syarat Ini Dipenuhi Barca

AGEN SABUNG AYAM  - Ozil Siap Pindah ke Camp Nou, Asalkan Dua Syarat Ini Dipenuhi Barca


AGEN SABUNG AYAM - Mesut Ozil dikabarkan siap untuk meninggalkan Arsenal dan pindah ke Camp Nou asalkan Barcelona memenuhi dua persyaratan darinya.

Kontrak Ozil di Arsenal akan habis di penghukung kompetisi musim ini. Ia pun bisa meneken perjanjian pra kontrak dengan klub-klub lain pada Januari 2018 mendatang dan pergi dengan bebas pada musim panas mendatang.

Kesempatan untuk bisa merekrut Ozil dengan murah atau bahkan gratis tersebut disadari oleh sejumlah klub. Mereka pun siap untuk memanfaatkan momentum tersebut. Salah satunya adalah Barca.

Manchester United sempat disebut siap untuk menampung playmaker berusia 28 tahun tersebut. Namun kabar itu meredup dan Ozil pun kemudian dikaitkan dengan Barca.

Menurut laporan dari Don Balon, Ozil dikatakan siap untuk gabung dengan Barcelona pada bulan Januari mendatang. Namun Blaugrana harus bersedia memberikannya kontrak berdurasi minimal tiga tahun.

Itu adalah syarat pertamanya. Yang kedua, eks pemain Real Madrid tersebut berharap dikontrak dengan total gaji mencapai 50 juta Pounds selama berada di Camp Nou.

Namun di sisi lain Barca sendiri juga disebut akan mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool dan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Jika keduanya berhasil direkrut, maka kemungkinan Ozil sendiri tak akan didatangkan oleh Blaugrana.

Sementara itu manajer Arsenal Arsene Wenger sempat melontarkan nada optimis terkait masa depan Ozil. Ia yakin playmaker kidal itu tak akan meninggalkan Emirates.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :