Minggu, 31 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Menurut Mourinho, Ini Penalti-penalti yang Harusnya Didapat MU

AGEN SABUNG AYAM  - Menurut Mourinho, Ini Penalti-penalti yang Harusnya Didapat MU


AGEN SABUNG AYAM - Manchester United sedang melewati momen tak oke dan Jose Mourinho menyebut hal itu tidak lepas dari penalti-penalti yang seharusnya didapat timnya.

MU meraih hasil seri ketiga beruntun di Premier League setelah berimbang 0-0 lawan Southampton, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Di laga itu The Red Devils mengklaim penalti ketika sontekan Jesse Lingard membuat bola kena tangan Maya Yoshida.

Menurut Mourinho, bukan kali ini saja hal semacam itu terjadi. Bahkan dari enam pertandingan terakhir Setan Merah, Mourinho membeberkan ada tiga insiden yang mestinya membuahkan penalti buat MU.

"Sudah ada tiga penalti yang jelas-jelas harusnya diberikan buat kami dan telah berpengaruh ke hasil," ujar Mourinho seperti dilansir talkSPORT.

"(Ander] Herrera lawan Manchester City, (Marcus) Rashford lawan Leicester City, dan handball Yoshida dalam pertandingan kali ini. Itu berarti poin, kepercayaan diri, besar sekali pengaruhnya."

"Tapi jelas sudah ada kesalahan-kesalahan dari kami sendiri di wilayah pertahanan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya dan malam ini kami membuat kesalahan di depan gawang lawan," tuturnya.

Dari ketiga pertandingan tersebut MU kalah 1-2 atas Manchester City, berimbang 2-2 dengan Leicester, sebelum kini seri lagi lawan Soton.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :