Minggu, 31 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Kedatangan Van Dijk Bisa Bikin Para Bek Liverpool Tak Tenang

AGEN SABUNG AYAM  - Kedatangan Van Dijk Bisa Bikin Para Bek Liverpool Tak Tenang


AGEN SABUNG AYAM - Kedatangan Virgil van Dijk ke Liverpool akan menyebabkan para bek The Reds mulai khawatir dengan masa depan mereka. Demikian dikatakan Mark Lawrenson.

Liverpool telah setuju untuk membeli Van Dijk dari Southampton dengan nilai yang disebut mencapai 75 juta poundsterling. Kepastian itu sudah dirilis di laman resmi klub dan dia akan bergabung pada saat bursa transfer dibuka pada Senin minggu depan.

Bek asal Belanda tersebut sejatinya telah diburu Klopp mulai musim panas lalu. Dan dengan kehadirannya, Van Dijk disebut akan menjadi pilihan utama Klopp di barisan bek The Reds.

Namun mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson menganggap kehadirannya bisa menimbulkan masalah antara rekan satu timnya yang sama-sama berposisi sebagai bek.

"Ketika anda mendatangkan pemain seperti itu anda berpikir, 'Ya, saya telah mendatangkan pemain bagus di sini'" ujarnya.

"Anda kemudian mencari reaksi dari siapapun yang bermain dengannya," lanjutnya.

"Langsung mereka (para bek) berada di bawah tekanan, seperti 'akankah saya menjadi pemain yang dilengserkan?'. Ini penjualan bagus oleh Southampton, tapi saya pikir dia akan berubah menjadi pembelian yang bagus," tandasnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :