Selasa, 26 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Arsenal Diam-Diam Juga Amati Malcom


AGEN SABUNG AYAM - Usaha Manchester United untuk merekrut winger muda Bordeaux, Malcom dipastikan tidak akan berjalan mulus. Rival mereka, Arsenal dikabarkan turut mengejar tanda tangan sang pemain pada bulan Januari nanti.

Beberapa minggu terakhir nama Malcom mulai mencuat ke permukaan. Ia dikabarkan menjadi target transfer raksasa EPL, Manchester United.

Ketertarikan MU atas Malcom didasari atas performa apik sang pemain. Musim ini ia tercatat sudah mencetak  gol dari total 18 penampilan untuk Bordeaux musim ini.

Kubu Setan merah sendiri kabarnya tengah melakukan negosiasi dengan pihak Bordeaux, namun menurut laporan The Daily Mail Arsenal berpeluang untuk merusak negosiasi tersebut.

Menurut laporan tersebut, negosiasi kedua tim mengalami jalan buntu setelah mereka tidak kunjung menyepakati nilai transfer. Kubu United hanya mau membayar maksimal sebesar 33 Juta pounds sementara Bordeaux meminta bayaran di kisaran angka 60 juta pounds.

Jika Arsenal bersedia memenuhi tuntutan Bordeaux, maka keinginan United untuk mendapatkan Bordeaux dipastikan sirna. Namun kubu Arsenal sendiri juga tidak yakin untuk mengeluarkan uang sebanyak itu untuk pemain yang belum begitu teruji di Eropa.AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :