Selasa, 26 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - McGarry: Coutinho Sudah Mantapkan Hati ke Barcelona

AGEN SABUNG AYAM  - McGarry: Coutinho Sudah Mantapkan Hati ke Barcelona


AGEN SABUNG AYAM - Klub EPL, Liverpool nampaknya akan menyudahi kebersamaan mereka dengan Philippe Coutinho pada musim panas nanti. Sang pemain dikabarkan sudah mantap untuk pindah ke Barcelona di musim panas nanti.

Pada musim panas lalu, isu kepindahan Coutinho ke Barcelona menjadi salah satu topik perbincangan. Tim asal Catalan itu dikabarkan menggelontorkan uang lebih dari 100 juta pounds untuk memboyong Coutinho ke Spanyol.

Namun Liverpool sendiri menolak tawaran tersebut. Mereka bahkan mengacuhkan transfer request yang diajukan oleh Coutinho pada musim panas kemarin.

Meski sudah berlalu, namun McGarry percaya Coutinho pasti akan tinggalkan Liverpool tahun depan. "Dia [Coutinho] masih ingin pergi ke Barcelona," ujar McGarry kepada Transfer Window Podcast.

"Barcelona juga masih menginginkannya. Dan saya rasa transfer itu pasti akan terealisasi."

"Namun saya rasa transfer itu tidak akan terjadi di bulan Januari nanti. Namun saya sangat yakin Klopp masih berharap untuk mempertahankannya." tandasnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :