Jumat, 29 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Wilshere: Sekarang Saya Lebih Baik

AGEN SABUNG AYAM - Wilshere: Sekarang Saya Lebih Baik

Wilshere: Sekarang Saya Lebih Baik

AGEN SABUNG AYAM - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengakui bahwa dirinya merasa semakin baik setiap kali mendapatkan kesempatan bermain. Dan itu kembali dia rasakan usai tampil melawan Crystal Palace.

Wilshere kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Arsene Wenger untuk tampil sebagai starter saat melawan Palace. Bermain di lini tengah bersama Granit Xhaka, Wilshere tampil solid dan gemilang menjaga keseimbangan permainan tim.

Usai pertandingan, Wilshere pun ditanya apakah dirinya merasa sudah kembali ke performa terbaiknya atau belum. "Ini sulit untuk dikatakan."

"Saya bahagia dengan performa saya musim lalu. Saya mungkin bermain lebih baik sekarang. Saya merasa lebih fit dan menikmati sepakbola saya. Ini pertandingan lainnya dan tiga poin lain. Jadi saya bahagia," ujarnya.

Kontrak Wilshere sendiri akan berakhir pada akhir musim ini dan dia berharap segera mendapatkan kepastian tentang masa depannya.

"Saya berbicara dengan pelatih dan dia mengatakan dia akan berbicara pada saya, jadi kita akan lihat ketika dia berbicara pada saya dan saya yakin ini akan selesai sesegera mungkin," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :