Rabu, 27 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Martial Bantah Bersitegang Dengan Mourinho

AGEN SABUNG AYAM  - Martial Bantah Bersitegang Dengan Mourinho


AGEN SABUNG AYAM - Penyerang Manchester United, Anthony Martial buka suara terkait isu keretakan hubungannya dengan Jose Mourinho. Martial menyebut kabar itu tidak benar, karena ia merasa memiliki hubungan yang baik dengan sang pelatih.

Musim lalu bisa dikatakan menjadi musim yang buruk bagi Anthony Martial. Kedatangan Jose Mourinho membuatnya lebih banyak bermain di bangku cadangan United.

Namun musim panas ini situasinya berbeda. Ia mendapatkan jam bermain yang lebih banyak di bawah Mourinho di mana ia mengemas 8 gol dan 5 assist bagi setan merah sejauh ini.

Akan tetap beberapa minggu terakhir ada rumor menyebut bahwa Martial kembali bermasalah dengan sang pelatih. Hal ini terlihat di mana ia kembali jarang dimainkan beberapa pertandingan terakhir.

Namun Martial membantah kabar itu karena menurutnya hubungannya denagn sang pelatih baik-baik saja. "Jose Mourinho, dia memang keras terhadap saya," buka Martial kepada Daily Star.

"Saya pikir kami tidak saling memahami satu sama lain. Namun belakangan ini kami mencoba saling mengenal, kami banyak bicara dan segalanya menjadi lebih baik."

"Saya memang mengalami sedikit masalah dan itu mengganggu pikiran saya dan saya sering tidak fokus. Namun jika saya kembali ke lapangan, saya akan mencoba memberikan dampak yang besar." tutup bintang Timnas Prancis tersebut.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :