Rabu, 27 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Dikaitkan Real Madrid, Kante Berikan Reaksi Begini

AGEN SABUNG AYAM  - Dikaitkan Real Madrid, Kante Berikan Reaksi Begini


AGEN SABUNG AYAM - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante mengaku sangat menyadari berita yang beredar soal spekulasi transfer dirinya dalam beberapa bulan belakangan.

Baru saja dinobatkan sebagai Pemain Prancis Terbaik Tahun Ini, Kante sudah lama disebut masuk dalam radar transfer Real Madrid dan PSG.

Kante juga sempat dikaitkan dengan Marseille di musim panas. Eks gelandang Prancis membenarkan pendekatan yang dilakukan oleh klub Ligue 1 tersebut dan mengatakan bahwa ia harus membuat keputusan besar soal masa depannya dalam waktu dekat.

"Apakah Marseille mendekati saya? Ya, itu memang benar," tutur Kante menurut laporan Sportsmole.

"Saya katakan pada diri saya sendiri bahwa saya akan terus bermain dengan baik dan dalam waktu dekat saya bakal punya banyak pilihan untuk diambil."

Kante bermain selama 85 menit ketika The Blues meraih kemenangan 2-0 atas Brighton di pertandingan Boxing Day yang berlangsung di Stamford Bridge semalam.

Gol tuan rumah dicetak oleh Alvaro Morata dan Marcos Alonso.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :