Rabu, 27 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Arbeloa Akhirnya Balik ke Madrid

AGEN SABUNG AYAM  - Arbeloa Akhirnya Balik ke Madrid


AGEN SABUNG AYAM - Eks defender timnas Spanyol Alvaro Arbeloa mengkonfirmasikan dirinya kembali ke pelukan mantan timnya, Real Madrid.

Pria berusia 34 tahun tersebut memutuskan untuk gantung sepatu pada musim panas lalu. Ia pensiun setelah hanya bermain sebanyak empat kali saja di sepanjang musim bagi klub Premier League, West Ham.

Arbeloa pun tak berlama-lama menganggur. Ia kini diterima untuk kembali bergabung dengan Los Blancos.

Ia tak kembali dalam kapasitas sebagai pelatih. Namun ia mengisi jabatan sebagai ambassador alias duta besar klub. Hal tersebut ia konfirmasikan dalam akun Twitternya.

"Mungkinkah kembali ke tempat yang tidak pernah Anda tinggalkan? Saya bangga dan senang bisa kembali ke Real Madrid, rumah saya. Hala Madrid!"

Arbeloa sendiri memang merupakan pemain didikan akademi Los Blancos. Setelah mentas dari akademi, ia tak mendapat kesempatan untuk tampil di skuat utama El Real.

Ia kemudian mengungsi ke klub Deportivo La Coruna pada tahun 2006. Setahun bersama Super Depor, ia kemudian dipinang oleh raksasa Premier League, Liverpool pada tahun 2007.

Penampilannya di klub Merseyside tersebut ternyata sukses memikat Madrid. Pada tahun 2009 ia dipulangkan ke Santiago Bernabeu dan terus menjadi bagian dari skuat El Real hingga tahun 2016 kemarin, sebelum memutuskan untuk gabung West Ham.

Selama memperkuat Madrid, Arbeloa mencatatkan 238 penampilan di semua ajang kompetisi. Ia mencetak enam gol dan 14 assist.

Di sana ia juga berhasil meraih delapan gelar juara. Di antaranya satu trofi La Liga dan dua trofi Liga Champions.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :