Jumat, 29 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Sterling: Yang Terpenting Bagi City Adalah Tiga Poin

AGEN SABUNG AYAM - Sterling: Yang Terpenting Bagi City Adalah Tiga Poin

Sterling: Yang Terpenting Bagi City Adalah Tiga Poin

AGEN SABUNG AYAM - Raheem Sterling tak ingin Manchester City mengalihkan fokus mereka pada hal-hal lain, yang bisa mengganggu upaya klub meraih tiga poin di tiap pertandingan.

The Citizens kini tengah duduk nyaman di puncak klasemen usai kemarin mereka menang tipis 1-0 atas Newcastle dalam pertandingan yang berlangsung di St James Park.

Gol tunggal Sterling memastikan City meraih kemenangan ke-18 beruntun di Liga Primer, menegaskan dominasi mereka di Inggris musim ini.

Berikutnya, tim asuhan Josep Guardiola akan menghadapi Crystal Palace di akhir pekan. Andai menang lagi, mereka akan menyamai rekor 19 kemenangan beruntun yang pernah dicatat Pep bersama Bayern Munchen.

Namun Sterling mengatakan di City TV: "Saya kira semua orang tidak terlalu fokus dengan hal tersebut. Hal terpenting adalah meraih tiga angka."

"Begitu anda menang dan statistik itu terus bertambah, semuanya memang terlihat bagus. Namun kami tak bisa terus memikirkan soal itu."

"Kami harus fokus pada target utama dan jika memang kami memecahkan rekor Eropa, biarkan itu terjadi." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :