Kamis, 28 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Walau Menang Telak, Liverpool Dinilai Masih Kurang Kejam

AGEN SABUNG AYAM - Walau Menang Telak, Liverpool Dinilai Masih Kurang Kejam

Walau Menang Telak, Liverpool Dinilai Masih Kurang Kejam

AGEN SABUNG AYAM - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengatakan bahwa penyerang top seperti Harry Kane atau Sergio Aguero tak akan melakukan seperti yang dilakukan Roberto Firmino di babak pertama melawan Swansea City. Dan menurut Redknapp, The Reds seringkali kurang kejam kepada lawan mereka.

Firmino sendiri membuat dua gol dalam kemenangan 5-0 di Anfield itu atas Swansea. Namun The Reds hanya mampu unggul 1-0 di babak pertama, dan performa Firmino di paruh pertama mendapatkan kritik dari Redknapp.

Di babak pertama, Firmino mendapatkan peluang untuk menggandakan skor setelah sebelumnya Philippe Coutinho membuka keunggulan. Namun peluang emas itu gagal dikonversinya menjadi gol hingga akhirnya mereka hanya unggul satu gol di babak pertama.

Menurut Redknapp, apa yang dilakukan oleh Firmino itu adalah sesuatu yang tak akan dilakukan oleh penyerang top seperti Harry Kane atau Sergio Aguero.

"Sekali lagi, Liverpool kehilangan peluang-peluang mereka, ada peluang, dan mereka harus menyelesaikannya. Anda harus menyelesaikan itu. Firmino mencoba untuk pintar, dia bisa meletakkannya ke orang lain dan dia tahu itu. Dia seharusnya menyelesaikannya. Itulah kekejaman yang tak mereka miliki," ujarnya.

"Mereka memang menang. Tapi anda melihat Harry Kane misalnya, atau Aguero, mereka akan menyelesaikan setiap peluang itu. Dan itulah perbedaan yang saya pikirkan," sambungnya.

"Sepakbola Liverpool fantastis, mereka punya begitu banyak posisi untuk membunuh pertandingan, untuk menghukum lawan tapi mereka sama sekali tak melakukannya. Kekejaman itu yang tak mereka miliki," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :