Kamis, 28 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Usir Carvajal di Clasico, Wasit Ini Dapat Kritik Pedas di Inggris

AGEN SABUNG AYAM - Usir Carvajal di Clasico, Wasit Ini Dapat Kritik Pedas di Inggris

Usir Carvajal di Clasico, Wasit Ini Dapat Kritik Pedas di Inggris

AGEN SABUNG AYAM  - Mantan ofisial Premier League, Dermot Gallagher, mengklaim bahwa wasit dalam pertandingan El Clasico pekan lalu harusnya tak perlu mengkartu merah bek Real Madrid, Dani Carvajal.

Di babak kedua pertandingan di Bernabeu, Carvajal diusir usai melakukan handsball di kotak terlarang dan wasit memberikan penalti pada tim tamu, meski Barcelona sebenarnya sudah berhasil memasukkan bola ke dalam gawang usai insiden tersebut.

Lionel Messi akhirnya mencetak gol lewat titik putih, namun Gallagher mengatakan bahwa harusnya tidak perlu ada kontroversi andai wasit menunggu sedikit lama sebelum mengambil keputusan.

"Andai dia menunggu sedetik saja, karena bola akan melewati garis gawang, dan wasit akan bisa menyatakan gol itu sah dan sang pemain tak perlu meninggalkan lapangan," jelas Gallagher di Sky Sports.

"Itu adalah perjudian masif. Anda bisa mengatakan bahwa saya tahu karena saya sudah melihat kejadiannya. Namun andai ia menunggu sedetik, karena dia tak perlu buru-buru memberikan penalti atau kartu merah."

"Luar biasa melihat bagaimana sedetik bisa mengubah situasi keseluruhan pertandingan."

Barcelona sendiri akhirnya menang 3-0 di laga tersebut. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :