Minggu, 31 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - 'Perebutan Scudetto Tinggal Libatkan Juve dan Napoli'

AGEN SABUNG AYAM  - 'Perebutan Scudetto Tinggal Libatkan Juve dan Napoli'


AGEN SABUNG AYAM - Pemain Juventus Federico Bernardeschi menyebut bahwa persaingan memperebutkan Scudetto saat ini tinggal melibatkan timnya dengan Napoli -- dua tim teratas.

Sampai dengan separuh musim Serie A 2017/2018, kedua tim terpaut satu angka saja dengan Napoli memiliki 48 poin untuk bercokol di posisi pertama sementara Juventus berada di posisi kedua dengan 47 angka.

Dalam rangkaian pertandingan giornata 19, Napoli lebih dulu meraih tiga angka lewat kemenangan 1-0 di markas Crotone. Setelah itu Juventus memetik poin penuh berkat kemenangan 3-1 di kandang Verona.

"Saya akan mengatakan bahwa ini merupakan balapan yang tinggal melibatkan dua kuda dalam persaingan Scudetto," kata Bernardeschi seperti dilansir Football Italia.

"Karena kami sudah membuat jarak cukup besar dari kumpulan tim lain dan memberikan sinyal yang jelas kepada tim-tim lain yang ada di liga," tuturnya.

Juventus unggul enam poin dari Inter Milan yang duduk di posisi ketiga dengan 41 poin. Nerazzurri rawan digeser AS Roma, yang saat ini punya 39 poin dan belum memainkan pertandingan pekan ke-19.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :