Jumat, 29 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Nyaris! Ronaldo Akui Punya Kans Gabung Juventus

AGEN SABUNG AYAM - Nyaris! Ronaldo Akui Punya Kans Gabung Juventus

Nyaris! Ronaldo Akui Punya Kans Gabung Juventus

AGEN SABUNG AYAM - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa dia punya kans untuk bergabung dengan Juventus di masa lalu. Ronaldo pun menyebut bahwa dia sangat menyukai Serie A. Tapi, bermain di Manchester United jadi pilihannya.

Nama Ronaldo mulai bersinar usai tampil apik bersama tim senior Sporting CP. Banyak klub-klub besar di Eropa ingin memakai jasanya. Tawaran pun berdatangan.

Peraih lima gelar Ballon d’Or menyebut bahwa ada tawaran dari Juventus. Selain itu, ia juga punya tawaran untuk bermain di Real Madrid. Tapi, agen Ronaldo, Jorge Mendes, yang banyak membantu dia untuk memilih klub yang tepat yakni Man United.

“Banyak klub yang tertarik pada saya,” kata Ronaldo kepada Sky Sports.

“Yang menjadi kuncinya tentu saja Jorge Mendes, dia memberi petunjuk yang benar. Saya ingat ada negosiasi dengan Juventus dan saya menyukainya. Karena ini adalah klub yang luar biasa. Ada juga dari Real Madrid, United dan banyak lainnya,” sambungnya.

“Klub yang memberi tawaran terbaik adalah United, karena mimpi saya adalah bermain di Premier League. Saya lebih menyukainya daripada Serie A,” tandasnya.

Selain karena daya tarik Premier League dan peran Jorge Mendes, kapten timnas Portugal pun menyebut ada satu sosok lain yang sangat berpengaruh pada proses transfernya ke United. Sosok tersebut tidak lain adalah Sir Alex Ferguson, pelatih United saat itu.

“Manchester United memberikan kesempatan itu, terutama berkat Sir Alex,” tutup Ronaldo. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :