Kamis, 28 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mbappe: Dulu Ronaldo Idola Saya, Sekarang Tidak Lagi

AGEN SABUNG AYAM  - Mbappe: Dulu Ronaldo Idola Saya, Sekarang Tidak Lagi


AGEN SABUNG AYAM - Wonderkid milik PSG Kylian Mbappe mengaku dulu ia mengidolakan Cristiano Ronaldo tapi sekarang perasaannya terhadap superstar Real Madrid itu sudah berubah.

Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Di usianya yang masih 19 tahun ini, banyak tim yang rela membayar mahal demi mendapatkan jasanya.

Pemain asal Prancis ini musim lalu masih memperkuat AS Monaco. Ia sempat diincar oleh Madrid dan mendapat kesempatan untuk bermain bersama Ronaldo di Santiago Bernebeu. Namun ia menolaknya dan justru memilih gabung dengan PSG.

Dalam waktu dekat, Mbappe akan berduel dengan Ronaldo saat PSG bertemu dengan Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Ia pun mengaku bertekad untuk bisa tampil lebih baik ketimbang CR7 di laga itu.

"Ia adalah pahlawan dari masa kecil saya dan sungguh menakjubkan bertemu dengannya saat saya mengunjungi Valdebebas," katanya kepada Marca.

"Tapi saya adalah pesaing dan orang yang sangat kompetitif dan yang ingin saya lakukan hanyalah menang, menang, menang, jadi tidak masalah siapa yang ada di depan kami, kami ingin menang," tegas Mbappe.

"Saya mengaguminya saat saya masih muda, tapi itu berakhir. Sekarang saya pergi ke Bernabeu untuk bermain dan menang," tegasnya lagi.

Mbappe mengaku, dirinya memang bisa belajar banyak dari Ronaldo. Namun sekarang ia mengatakan ada pemain lain yang bisa membantunya meningkatkan permainannya dan pemain itu berada satu tim dengannya saat ini.

"Dari seseorang yang telah memenangkan lima Ballons d'Or Anda bisa belajar banyak. Ia adalah pemain hebat, tapi saya juga punya yang seperti itu di sini," ungkapnya.

"Neymar ada di sini dan saya pikir ia sangat mirip dan pada level yang hampir sama dengan Cristiano Ronaldo. Saya belajar dari (Edinson) Cavani sebagai pencetak gol juga," pungkasnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :