Jumat, 29 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Edin Dzeko Kenang Momen Penuh Haru Bersama Totti

AGEN SABUNG AYAM - Edin Dzeko Kenang Momen Penuh Haru Bersama Totti

Edin Dzeko Kenang Momen Penuh Haru Bersama Totti

AGEN SABUNG AYAM - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, mengenang salah satu momen haru bersama dengan Francesco Totti. Momen tersebut terjadi pada saat laga perpisahan Totti sebagai pemain pada giornata terakhir Serie A musim lalu melawan Genoa.

Pada laga tersebut, Dzeko menyebut ada campur aduk antara suka cita dan suasana haru. Roma senang karena menang dengan skor 2-1 dan berhak atas posisi runner up, sekaligus lolos ke Liga Champions pada musim 2017/18.

Tapi, Roma juga harus bersedih karena itu jadi laga terakhir bagi sang pangeran, Totti. Setelah laga kontrak Genoa, tidak ada lagi pemilik nomor punggung 10 di Roma di pertandingan resmi.

“Semua fans senang karena kami menang. Tapi juga bersedih karena harus mengucapkan selamat tinggi kepada pemain terbaik Roma yang pernah ada. Saya senang bisa bermain bersama Totti,” ucap Dzeko di Roma TV.

Mantan pemain Manchester City mengaku sedih harus berpisah dengan Totti, setelah dua tahun bermain bersama di Roma. Dzeko pun mengaku punya penyesalan yang mendalam, mengapa ia tidak bermain di Roma saat Totti masih mudah.

“Sayang sekali, saya tidak bermain bersamanya saat dia masih muda. Saya mencetak gol lebih banyak saat bermain dengannya.”

“Saya senang bermain dengan Totti selama dua tahun. Tapi, cepat atau lambat setiap pemain harus menyelesaikan karirnya. Tapi itu tidak akan mudah. Bahkan, saya tidak ingin berpikir kapan pensiun. Tahun pertama setelah itu, pasti akan sulit,” tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :