Sabtu, 30 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Lacazette Dambakan Mahkota Juara Liga Europa

AGEN SABUNG AYAM - Lacazette Dambakan Mahkota Juara Liga Europa

Lacazette Dambakan Mahkota Juara Liga Europa

AGEN SABUNG AYAM - Alexandre Lacazette berambisi untuk menambah koleksi trofinya di musim debut di Arsenal, dengan menjuarai Liga Europa.

The Gunners memecahkan rekor transfer mereka dan mendaratkan striker Prancis dari Lyon di musim panas.

Ia direkrut untuk memuluskan langkah tim London Utara memenangkan trofi, dan sukses membantu klub membuka 17/18 dengan menang atas Chelsea di Community Shield.

Lacazette sejauh ini masih belum bisa meroketkan Arsenal di klasemen Premier League, namun ia ingin merasakan sukses yang berbeda di kompetisi level Eropa.

"Itu tidak terlalu buruk, apa yang kami lakukan di Eropa benar-benar memberikan motivasi ekstra," tutur Lacazette menurut Arsenal Player.

"Itu bagus karena saya bisa mencetak gol untuk tim. Saya merasa sangat baik ketika bermain."

"Saya menyukai suasana di Inggris, jadi itu tidak buruk. Saya tahu saya bisa lebih baik, namun saya tak ingin terlalu cepat. Ini tahun penyesuaian."

"Saya akan senang jika bisa memenangkan titel, meski Agustus lalu saya sudah menjuarai Community Shield. Namun saya ingin trofi yang lain, Premier League akan sulit, namun saya ingin juara Liga Europa." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :