Selasa, 26 Desember 2017

Guardiola Minta Man City Cueki Papan Klasemen


AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengingatkan anak asuhnya untuk tak terlalu sering melihat papan klasemen karena yang selalu penting adalah pertandingan selanjutnya.

Manchester City musim ini telah tampil begitu perkasa dan dominan. Bagaimana tidak, mereka sejauh ini telah mengoleksi 55 poin, unggul 13 poin dari Manchester United yang merupakan rival terdekat mereka di klasemen.

Bukan hanya itu, sepanjang tahun 2017 ini, City juga menjadi tim pertama yang mencapai torehan 100 gol dalam satu kalender sejak Liverpool melakukannya 35 tahun yang lalu. Dan keunggulan 13 poin yang mereka miliki saat ini juga merupakan jarak terbanyak sebuah klub yang ada di puncak klasemen di Natal dalam sejarah liga.

Namun Guardiola telah mengatakan kepada timnya bahwa mereka harus tetap menjaga standar dan tetap fokus tanpa harus melihat papan klasemen.

"Lupakan soal klasemen dan fokus pada apa yang kami harus lakukan, itulah cara terbaik," ujarnya.

"Secara ofensif, secara defensif, secara individual, kami harus seperti sebuah kelompok. Itulah satu-satunya cara untuk menjadi fokus pada apa yang harus kami lakukan," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :