Kamis, 28 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Derby Milan Minus Donnarumma

AGEN SABUNG AYAM  - Derby Milan Minus Donnarumma


AGEN SABUNG AYAM - Kabar buruk menerpa AC Milan karena mereka tak akan bisa diperkuat oleh Gianluigi Donnarumma saat berduel dengan Inter Milan.

Kiper berusia 18 tahun itu dikabarkan mengalami masalah dengan pangkal pahanya pada hari Rabu (27/12) ini. Ia pun terpaksa menepi demi menjalani pemeriksaan medis.

Donnarumma pun dipastikan akan absen saat Milan menjamu Inter di San Siro, Kamis (28/12) dini hari WIB. Kedua klub itu akan berduel di perempat final Coppa Italia.

Milan sendiri akhirnya memasukkan kiper muda lainnya untuk mengisi melengkapi daftar skuat Milan di laga tersebut. Kiper tersebut adalah Matteo Soncin.

"Gigio Donnarumma telah dihapus dari daftar skuat #DerbyMilano dan menjalani pemeriksaan medis. Kiper #MilanPrimavera Matteo Soncin telah ditambahkan ke dalam daftar pemain."

Musim ini, Donnarumma telah bermain sebanyak 27 kali bagi Milan di semua ajang kompetisi. Total ia telah kebobolan sebanyak 30 kali dan mencetak 11 cleansheet.

Sementara itu sejauh ini sejak dipercaya tampil sebagai kiper utama Milan dari tahun 2015, ia telah tampil sebanyak 99 kali bagi Rossoneri di semua ajang kompetisi. Ia mungkin baru akan bisa meraih penampilannya yang ke 100 di pertandingan lawan Fiorentina pada 30 Desember mendatang. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :