Minggu, 31 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Cavani Kembali Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan Neymar

AGEN SABUNG AYAM  - Cavani Kembali Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan Neymar


AGEN SABUNG AYAM - Striker PSG Edinson Cavani kembali menegaskan bahwa dirinya tidak punya masalah dengan rekan setimnya Neymar.

Hubungan Cavani dengan Neymar sempat menjadi berita utama setelah keduanya terlibat insiden berebut penalti saat PSG menang 2-0 atas Lyon pada bulan September. Namun pemain Uruguay tersebut mengatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

"Kami memiliki hubungan yang bagus," kata Cavani kepada The Telegraph.

"Kami sangat profesional dan tujuan kami adalah kerja sama tim dan klub. Semua orang sangat senang saat dia [Neymar] bergabung karena dia pemain hebat dan jadi ini adalah hal yang bagus bagi klub, bagi tim. Kami semua sangat senang.

"Masalahnya adalah banyak orang tidak mendapat informasi yang benar dan ada banyak kesalahpahaman."

Cavani sendiri saat ini sedang memimpin daftar pencetak gol terbanyak Ligue 1 dengan gol 19. Ia berhasil mengantarkan PSG berada di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan poin.

Pemain internasional Uruguay tersebut juga sudah mencetak enam gol di Liga Champions dan PSG akan menghadapi juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :