Selasa, 26 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Conte Ingin Latih Real Madrid?

AGEN SABUNG AYAM  - Conte Ingin Latih Real Madrid?


AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mendambakan melatih tim raksasa Spanyol, Real Madrid menurut klaim dari Ian McGarry.

Meninggalkan pos pelatih Timnas Italia pasca Euro 2016, Conte mendulang sukses besar di Inggris. Di musim pertamanya, ia sukses menghantarkan Chelsea untuk menjadi juara Premier League musim lalu.

Namun belakangan ini beredar rumor bahwa Conte akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim. Buruknya performa The Blues ditambah percekcokan dengan manajemen Chelsea mengenai kebijakan transfer meyebabkan sang pemain ingin angkat kaki dari Chelsea.

Menurut McGarry, jika Conte jadi pergi maka ia akan berhasrat membesut Real Madrid. "Saya pikir Conte menginginkan pekerjaan di Real Madrid," ujar McGarry kepada Transfer Window Podcast.

"Namun masalahnya adalah Florentio Perez tidak akan memecat ikon klubnya tersebut [Zinedine Zidane] jika tidak benar-benar kepepet."

"Saya sendiri tidak yakin jika Zidane akan dipecat, namun ia akan mengundurkan diri karena para pemain sudah mulai tidak mendengarkannya. Atau ia bisa pergi ketika tidak ada semangat di sesi latihan timnya, atau alasan apapun yang menyangkut kinerja timnya."

"Saya rasa Conte sangat berhasrat mendapatkan pekerjaan itu. Perez sendiri sangat mengaguminya, terutama setelah apa yang ia lakukan di musim pertamanya di Chelsea." tutup mantan jurnalis kenamaan Inggris tersebut.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :