Sabtu, 30 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Kontra Soton, Mourinho Minta MU Lebih Tajam

AGEN SABUNG AYAM - Kontra Soton, Mourinho Minta MU Lebih Tajam

Kontra Soton, Mourinho Minta MU Lebih Tajam

AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta anak asuhnya bekerja keras di pertandingan terakhir tahun 2017 ini. Mourinho meminta pasukannya untuk tidak banyak membuang peluang agar tidak terpeleset lagi.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United tengah mengalami periode yang kurang baik. Mereka sudah menjalani 3 pertandingan tanpa kemenangan, di mana terakhir kali mereka ditahan imbang Burnley dengan skor 2-2.

Rentetan hasil buruk itu tentu berpengaruh terhadap peluang juara MU. Saat ini mereka tertinggal dari sang pemuncak klasemen, Manchester City dengan jarak 15 poin.

Mourinho sendiri meminta agar timnya bisa tampil lebih tajam agar bisa kembali mengamankan 3 poin. "Saya pikir kami bermain dengan baik di kedua pertandingan itu [Melawan Leicester City dan Burnley]," ujar Mourinho kepada website resmi MU.

"Kami mungkin sangat frustasi karena kami bermain dengan sangat baik akan tetapi kami juga banyak melakukan kesalahan yang membuat kami kehilangan poin di kedua pertandingan tersebut."

"Kami bermain sangat ofensif. Kami bermain dengan sangat kreatif dan memberikan kebebasan kepada para pemain kami. Sayang kami tidak mencetak cukup gol dari peluang yang sudah kami ciptakan dan saya harap ini bisa diperbaiki." tutup manajer asal Portugal tersebut. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :