Jumat, 29 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Penjualan Van Dijk Bisnis yang Bagus untuk Southampton

AGEN SABUNG AYAM -  Penjualan Van Dijk Bisnis yang Bagus untuk Southampton


AGEN SABUNG AYAM  - Manajer Southampton Mauricio Pellegrino menyebut penjualan Virgil van Dijk ke Liverpool sebagai bisnis yang bagus untuk klubnya. Dia berharap bisa memperkuat tim dengan uang yang didapat.

Southampton dan Liverpool sudah sepakat untuk transfer Van Dijk. Bek asal Belanda itu akan pindah ke Anfield mulai 1 Januari 2018 dengan nilai transfer mencapai 75 juta pound.

Meski Van Dijk merupakan pemain kunci untuk Southampton, Pellegrino meyakini transfer ini bisa berdampak bagus untuk klubnya. Uang dari penjualan Van Dijk bisa digunakan untuk membeli beberapa pemain.

"Kesepakatannya sudah tercapai dan ini akan positif untuk klub dan Virgil. Sekarang kami harus berpikir soal masa depan," Pellegrino mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

"Anda harus menganalisis dalam cara yang positif untuk menginvestasikan kembali uang ini ke dalam skuat kami agar lebih kuat. Di Southampton, mustahil untuk mendatangkan pemain senilai 80 juta pound atau 50 juta pound."

"Tapi mungkin bagi kami itu bisa berarti beberapa pemain bagus. Mungkin kami bisa mengganti satu pemain dengan dua atau tiga pemain dengan uang ini," dia mengatakan. - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :