Jumat, 29 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Goretzka Segera Umumkan Kepindahannya ke Liverpool

AGEN SABUNG AYAM  - Goretzka Segera Umumkan Kepindahannya ke Liverpool


AGEN SABUNG AYAM - Gelandang Schalke Leon Goretzka dikabarkan akan segera mengumumkan kepindahannya ke Liverpool secara gratis dalam waktu dekat.

Gelandang internasional Jerman tersebut belakangan ini disebut diburu banyak klub besar Eropa. Sebab kontraknya di klub tersebut akan hangus di akhir musim ini.

Klub-klub seperti Barcelona, Arsenal, hingga Manchester United dan Juventus disebut terus memepetnya agar ia bersedia pindah ke klub mereka entah Januari ini atau musim panas tahun depan secara gratis. Namun menurut laporan dari Bild, semua klub itu akan gigit jari.

Pasalnya pemain berusia 22 tahun itu sudah memutuskan untuk gabung dengan Liverpool. Goretzka akan pindah ke Anfield dengan gratis dan akan mengumumkan kepindahannya itu dalam beberapa hari ke depan.

Jika kabar ini benar, maka Goretzka baru akan pindah ke Liverpool per 1 Juli 2018 mendatang. Ia juga disebut menolak pinangan dari klub-klub lain karena ingin bekerja di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Ia akan tiba di Anfield berbarengan dengan gelandang RB Leipzig, Naby Keita. Liverpool sudah membelinya pada musim panas lalu seharga sekitar 48 juta Pounds.

Goretzka sendiri kemungkinan akan jadi pengganti bagi Emre Can. Kontrak gelandang yang juga berasal dari Jerman tersebut habis di penghujung musim ini dan ia sudah diincar sejumlah klub, seperti Manchester City dan Juventus.

Goretzka gabung dengan Schalke sejak tahun 2013 lalu. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 130 kali, mencetak 19 gol dan 13 assist. Di Liverpool ia akan bereuni dengan mantan rekan setimnya, Joel Matip. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :