Rabu, 27 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Arsenal Harus Keluarkan 80 Juta Pounds Untuk pengganti Ozil Atau Sanchez

AGEN SABUNG AYAM  - Arsenal Harus Keluarkan 80 Juta Pounds Untuk pengganti Ozil Atau Sanchez


AGEN SABUNG AYAM - Mantan manajer Tottenham Tim Sherwood memperingatkan Arsene Wenger kalau Arsenal harus mengeluarkan 80 juta pounds untuk menggantikan Mesut Ozil atau Alexis Sanchez.

Kontrak Ozil dan Sanchez akan habis pada akhir musim nanti. The Gunners bisa kehilangan kedua pemain tersebut secara gratis pada musim panas kecuali mereka menjualnya pada bursa transfer Januari.

Ozil sudah mencetak empat gol dan membuat lima assist untuk Arsenal dan kabarnya sedang melakukan pembicaraan dengan Manchester United. Sementara itu, Manchester City mencoba merekrut Sanchez pada musim panas tapi Arsenal menolak menjual sang pemain.

Namun, Sherwood percaya kalau pengganti Ozil atau Sanchez akan memakan biaya sekitar 80 juta pounds.

"Arsenal akan kehilangan dua pemain kelas dunia. Berapa harganya untuk menggantikan mereka? kata Sherwood kepada Sky Sports.

"Anda bisa mengambil pilihan yang murah tapi butuh waktu lebih lama. Anak itu bisa berkembang dan dia bisa berharga 50 juta pounds atau 100 juta pounds.

"Untuk mendapatkan seseorang yang bisa menjamin akan melakukan pekerjaan tersebut mungkin akan menghabiskan biaya 70 juta pounds atau 80 juta pounds."

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :