Selasa, 26 Desember 2017

Tertarik Rekor Alan Shearer, Harry Kane Bikin Madrid Patah Hati


AGEN SABUNG AYAM - Harry Kane memberikan sinyal besar bahwa dirinya tak akan meninggalkan Tottenham Hotspur meskipun ada ketertarikan dari Real Madrid.

Nama Kane sejak musim panas lalu memang telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Penyerang 24 tahun itu dinilai Los Blancos sebagai pengganti ideal bagi Karim Benzema.

Rumor sempat meredup di awal musim ini, namun kembali muncul jelang dibukanya bursa transfer Januari ini. Dan semakin gencar berhembus setelah Real Madrid kalah telak 0-3  dari rival bebuyutan mereka, Barcelona di el clasico akhir pekan lalu.

Namun tampaknya Harry Kane tak tertarik dengan semua rumor tentang masa depannya. Sebaliknya, dia justru tertarik untuk memecahkan rekor 260 gol Alan Shearer di Premier League.

"Tentu saja, anda bermimpi tentang hal itu. Tapi saya akan bodok untuk melihat sejauh itu. Saya masih harus menempuh jalan panjang," ujarnya saat ditanya tentang rekor golnya yang sejauh ini berjumlah 93 gol.

"Banyak hal yang bisa terjadi di sepakbola. Saya harap saya bisa tetap fit, tetap tajam dan kita akan lihat apa yang terjadi," tambahnya

"Mungkin bila saya sampai 200 gol dan saya memiliki beberapa tahun lagi dalam karir saya, saya akan mulai memikirkan tentang rekor itu. Untuk saat ini saya berkonsentrasi pada setiap pertandingan," tandasnya.  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian


Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :