Kamis, 28 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Takuti MU, Juve Pasang Harga Ngeri untuk Dybala

AGEN SABUNG AYAM - Takuti MU, Juve Pasang Harga Ngeri untuk Dybala

Takuti MU, Juve Pasang Harga Ngeri untuk Dybala

AGEN SABUNG AYAM - Juventus disebut sudah mengatakan pada Manchester United bahwa Paulo Dybala takkan bisa pindah ke klub lain dengan proposal kurang dari 133 juta poundsterling.

Striker berusia 24 tahun sudah menjadi salah satu pemain yang reputasinya diakui di seluruh dunia, sejak bergabung dengan Bianconeri dari Palermo di 2015 silam.

Dybala sudah mencetak 57 gol dan 22 assist dalam 119 penampilan bersama Juventus hingga kini dan membantu klub Turin memenangkan dua gelar Serie dan Coppa Italia.

Menurut laporan yang diturunkan Calciomercato, Jose Mourinho sudah menetapkan Dybala sebagai pengganti jangka panjang untuk Zlatan Ibrahimovic, namun Setan Merah dituntut mengeluarkan dana 150 juta euro atau 133 juta pounds untuk pemain Argentina.

Dybala sendiri juga disebut-sebut menjadi target klub besar lain seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen.

United tengah membutuhkan inspirasi anyar untuk meraih kemenangan, usai di tiga laga terakhir tim asuhan Mourinho selalu gagal menjadi yang terbaik.

Setelah kalah dari Bristol di Piala Liga, Setan Merah hanya mampu bermain imbang melawan Leicester City dan Burnley di Premier League. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :