Rabu, 27 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Harry Kane Hattrick, Spurs Bantai Southampton

AGEN SABUNG AYAM  - Harry Kane Hattrick, Spurs Bantai Southampton


AGEN SABUNG AYAM - Tottenham berhasil meraih tiga poin setelah menang besar 5-2 atas Southampton dalam lanjutan Premier League di Wembley Stadium, Selasa (26/12) malam. Harry Kane menjadi bintang untuk Spurs setelah mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut.

Harry Kane mencetak gol pertamanya saat laga baru berjalan 22 menit. Dia menjebol gawang Fraser Forster lewat sundulan setelah menerima umpan tendangan bebas Christian Eriksen.

Harry Kane menggandakan golnya pada menit 39. Kali ini Son Heung-min yang memberikan umpan kepada striker timnas Inggris tersebut.

Dele Alli menambah koleksi gol Spurs setelah menjebol gawang Southampton pada menit 49. Pemain berusia 21 tahun itu menaklukkan Fraser Foster dari luar kotak penalti.

Tak mau ketinggalan, Son Heung-min mencatatkan namanya di papan skor dua menit setelahnya. Dia sukses menuntaskan umpan dari Dele Alli.

Setelah tertinggal empat gol, Southampton mampu memperkecil kedudukan pada menit 64 berkat Sofiane Boufal. Namun, tiga menit berselang, Spurs langsung merespon lewat Harry Kane untuk menyempurnakan hattricknya.

Tim tamu kembali menipiskan skor lewat Dusan Tadic pada menit 82. Namun, usaha pemain Serbia itu belum cukup untuk menghindarkan Southampton dari kekalahan.

Hasil ini membuat Spurs naik peringkat ke posisi 4 klasemen dengan 37 poin dan untuk sementara menggeser Liverpool. Sedangkan Southampton harus puas menghuni peringkat 13 dengan 19 poin.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :