Sabtu, 30 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Vinicius Diklaim Belum Siap Gabung Madrid

AGEN SABUNG AYAM  - Vinicius Diklaim Belum Siap Gabung Madrid


AGEN SABUNG AYAM - Vinicius Junior untuk saat ini diklaim masih belum siap jika bergabung dengan Real Madrid. Pemain asal Brasil tersebut dinilai masih terlalu muda, tapi di masa depan Vinicius dinilai akan jadi bintang bagi Madrid.

Penilain tersebut disampaikan oleh mantan pemain Madrid, Roberto Carlos. Menurut Carlos, Vinicius masih terlalu muda untuk bermain di Madrid. Akan sangat sulit baginya untuk bisa beradaptasi dengan situasi yang terjadi di Madrid pada saat ini.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa dia sudah siap untuk ke Madrid karena dia masih sangat mudah,” ucap Carlos.

Vinicius saat ini masih berusia 17 tahun. Sesuai dengan aturan transfer yang berlaku di Eropa, Vinicius masih belum bisa bergabung dengan Real Madrid. Karena itu, andalan Timnas Brasil di level junior tersebut masih bermain di Flamengo.

Vinicius, yang dibeli oleh Madrid dari Flamengo dengan harga 45 juta euro, baru akan bergabung dengan skuat Los Blancos pada musim depan.

Menurut Carlos, keputusan Madrid membeli Vinicius dengan harga begitu mahal memang penuh dengan resiko. Tapi, dia yakin bahwa klub yang pernah dibelanya tersebut telah melakukan sebuah investasi untuk skuat masa depan klub.

“Tapi, apa yang dilakukan oleh Real Madrid terkait dengan masa depan klub, saya rasa adalah langkah yang sempurna. Mereka membuat pertumbuhan Vinicius kini menjadi lebih cepat, baik sebagai pemain dan sebagai pribadi,” ulas Carlos.

Baru-baru ini, Vinicius telah mengunjungi Santiago Bernabeu. Bersama Carlos dan keluarganya, Vinicius datang ke markas Madrid di pertandingan El Clasico.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :