Minggu, 31 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bukan Chelsea, Ini Klub Destinasi Butland Berikutnya

AGEN SABUNG AYAM  - Bukan Chelsea, Ini Klub Destinasi Butland Berikutnya


AGEN SABUNG AYAM - Keinginan Chelsea untuk merekrut Jack Butland terancam kandas. Kiper Timnas Inggris itu dikabarkan lebih memilih untuk membela Liverpool musim depan.

Kisah ketertarikan Chelsea atas Butland ini sejatinya merupakan lagu lama. Pasalnya kubu The Blues itu sudah cukup sering dikaitkan dengan kiper Stoke City tersebut.

Belakangan ini rumor ketertarikan Chelsea atas Butland kembali menguat. Hal ini dikarenakan mereka terancam kehilangan Thibaut Courtois yang disebut ingin hengkang ke Madrid pada musim panas tahun depan.

Namun menurut laporan Football London, Chelsea harus gigit jari. Pasalnya sang pemain tidak tertarik untuk membela The Blues musim depan.

 Menurut laporan tersebut, Courtois lebih tertarik untuk membela Liverpool musim depan. Ia disebut lebih menyukai gaya bermain Jurgen Klopp sehingga ia diklaim akan mengabaikan tawaran Chelsea.

Kubu Stoke City sendiri kabarnya siap mengikhlaskan sang pemain pergi ke Anfield. Akan tetapi mereka meminta bayaran tak kurang dari 30 Juta pounds untuk sang kiper.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :