Rabu, 27 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Carragher Coret Liverpool dan Arsenal Dari Bursa Calon Juara EPL

AGEN SABUNG AYAM  - Carragher Coret Liverpool dan Arsenal Dari Bursa Calon Juara EPL


AGEN SABUNG AYAM - Liverpool dan Arsenal diklaim tidak akan mampu bersaing di bursa calon juara EPL musim ini menurut pandangan Jamie Carragher.

Baik Arsenal maupun Liverpool memang tampil kurang apik musim ini. Inkonsistensi permainan membuat keduanya tertahan di peringkat 4 dan 5 klasemen sementara EPL, tertinggal belasan poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Pada akhir pekan lalu, kedua tim ini saling berhadapan di ajang Premier League. Liverpool yang sempat unggul 0-2 pada laga itu nyaris kalah setelah Arsenal mencetak 3 gol dalam waktu 6 menit saja, namun beruntung Roberto Firmino mampu menyamakan kedudukan beberapa saat kemudian.

Berdasarkan hasil pertandingan itu, Carragher percaya kedua tim ini tidak cukup kuat untuk menantang gelar EPL musim ini terutama karena pertahanan mereka yang keropos. "Sebelum pertandingan dimulai, sudah ada ekspektasi bahwa laga ini akan menjadi laga banjir gol, dan kita semua mendapatkan hal itu," tutur Carragher kepada Sky Sports.

"Di lain pihak, banjir gol tersebut menjadi sebuah pertanda bahwa kedua tim ini akan selalu tertinggal dalam perburan gelar. Pertahanan mereka memainkan peran untuk itu."

"Pertandingan kemarin memang merupakan laga yang sangat menghibur, dan itulah esensi dari Premier League. Pertandingan tadi menunjukan bagaimana kekuatan lini serang sebuah tim." tutup mantan wakil kapten Liverpool tersebut.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :