Minggu, 31 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mourinho: Lukaku Mungkin Absen Dua Laga

AGEN SABUNG AYAM - Mourinho: Lukaku Mungkin Absen Dua Laga

Mourinho: Lukaku Mungkin Absen Dua Laga

AGEN SABUNG AYAM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut striker andalannya, Romelu Lukaku kemungkinan bakal absen dalam dua laga menyusul cedera kepala yang didapat dalam partai kontra Southampton dini hari tadi.

Kepala Lukaku bertabrakan dengan bek Southampton, Wesley Hoedt  di awal babak pertama. Bomber asal Belgia itu pun langsung ditarik keluar digantikan Marcus Rashford.

Meski Mourinho masih belum yakin berapa lama pastinya Lukaku akan absen, akan tetapi pria Portugal itu menyebut Lukaku kemungkinan akan melewatkan laga versus Everton dan Derby County.

"Saya tak tahu. Saya tahu itu normalnya buruk, kabar buruk datang tiba-tiba dan kabar buruk tidak datang," ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip Soccerway.

"Namun dengan cara ia meninggalkan lapangan seperti dia, kami tak berpikir dua kali untuk mengambil keputusan tersebut. Karena ada masalah bukan hanya untuk hari ini, tapi juga untuk dua laga ke depan saya bisa katakan, tentu," lanjutnya.

Cederanya Lukaku menjadi pukulan telak bagi United karena sebelumnya striker lainnya, Zlatan Ibrahimovic sudah dipastikan menepi sebulan akibat cedera lutut. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :