Jumat, 29 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Sterling yang Kini Lebih Efisien

AGEN SABUNG AYAM - Sterling yang Kini Lebih Efisien


AGEN SABUNG AYAM  - Raheem Sterling musim ini lebih rajin mencetak gol. Rahasianya, Sterling kini tak lagi mengutamakan gaya dalam bermain dan lebih mengedepankan efisiensi.

Sterling kembali bikin gol saat Manchester City menghadapi Newcastle United, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB. Pemain internasional Inggris itu mencetak satu-satunya gol di laga itu untuk membawa City menang 1-0.

Bagi Sterling, itu adalah golnya yang ke-17 di semua kompetisi musim ini. Secara khusus, 13 gol di antaranya dibuat Sterling di Premier League. Jumlah itu menempatkan Sterling sebagai top skorer sementara City.

Dengan total 17 gol sejauh ini, Sterling sudah melampaui catatan terbaiknya selama berkarier profesional. Sebelum ini, jumlah gol terbanyak yang dibuat Sterling dalam satu musim adalah 11 gol saat masih membela Liverpool pada 2014/2015.

Sterling merasa dirinya saat ini sedang berada dalam momen terbaik dalam kariernya. Pemain berusia 23 tahun itu pun berharap bisa mempertahankan produktivitasnya.

"Paling jelas (ini adalah musim terbaik saya), dalam hal gol. Saya mungkin pernah punya musim yang lebih baik dalam dribble, tapi ini adalah yang paling efisien," Sterling mengatakan kepada CityTV.

"Itulah yang saya inginkan. Tidak ada gunanya menggiring bola jika Anda tidak membantu tim," dia melanjutkan.

"Mencetak gol adalah sesuatu yang selalu saya ingin lakukan dan sesuatu yang coba saya tingkatkan. Saya selalu ingin lebih baik. Saya senang bisa melakukannya dan semoga ini akan lanjut terus." - AGEN SABUNG AYAM


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :