Selasa, 26 Desember 2017

City Prioritaskan Transfer Bocah Ajaib Dortmund Ini

City Prioritaskan Transfer Bocah Ajaib Dortmund Ini


AGEN SABUNG AYAM - Klub EPL, Manchester City berniat untuk memperkuat lini tengah mereka di bursa transfer Januari nanti. The Citizens kabarnya akan mencoba merayu gelandang muda Borussia Dortmund, Julian Weigl untuk pindah ke Etihad Stadium di Januari nanti.

Musim ini Manchester City memang tampil menawan. Sinergitas antar lini mereka membuat mereka tidak terhentikan di Premier League, di mana mereka memenangkan 18 pertandingan dan imbang satu kali di 19 pertandingan EPL musim ini.

Salah satu aspek yang menonjol dari The Citizens musim ini adalah kesolidan lini tengah mereka. Digawangi oleh Kevin De Bruyne, Fernandinho dan David Silva, lini serang The Citizens selalu mendapat supply bola yang bagus sehingga lini serang mereka tampil trengginas.

Namun dibalik kecemerlangan tim mereka tersebut, ada masalah yang meliputi lini tengah mereka. Pep Guardiola dikabarkan mulai khawatir karena beberapa gelandang City seperti Fernandinho, David Silva dan Yaya Toure sudah berusia 30 tahun ke atas, sehingga ia ingin mulai mempersiapkan pengganti mereka.

Guardiola sudah menemukan kandidat ideal untuk lini tengahnya, Pelatih asal Spanyol itu dikabarkan ingin merekrut talenta muda Borussia Dortmund, Julian Weigl.

Weigl sendiri memang menjadi salah satu talenta muda berbakat yang ada di tim Dortmund saat ini. Di usianya yang masih 22 tahun, ia sudah menjadi langganan starter di tim utama Die Borussien semenjak musim lalu.

Musim ini Wiegl hanya tampil 9 kali menjadi starter karena masalah cedera. Namun faktor itu tidak membuat Pep gentar untuk mendatangkan sang pemain ke Etihad Stadium pada bulan Januari nanti. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :