Selasa, 26 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Hughton: Lewis Dunk Bisa Jadi John Terry-nya Brighton



AGEN SABUNG AYAM - Hughton: Lewis Dunk Bisa Jadi John Terry-nya Brighton


AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Brighton, Chris Hughton mengatakan bahwa bek andalannya, Lewis Dunk bisa belajar banyak dari sosok legenda Chelsea, John Terry.

Dunk telah tampil di semua pertandingan Brighton di Premier League musim ini dan dia tampaknya akan menjadi pilihan pertama saat mereka tandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea di Boxing Day tengah pekan ini. Chelsea sendiri adalah klub idola Dunk.

Dunk, yang membuat debut untuk Brighton di tahun 2010 merupakan produk akademi asli Brighton, dan ikut membantu tim mulai dari League One hingga kini bermain di Premier League.

Dan jelang pertemuan Brighton melawan Chelsea, Hughton ditanya soal Dunk yang tumbuh besar sebagai penggemar Chelsea. Menurutnya, ada kemiripan antara Dunk dengan legenda Chelsea, John Terry yang dia bisa belajar banyak dari bek legendaris itu.

"Ya, saya pikir ada kemiripan dalam cara John Terry menjadi andalan di Chelsea, dan Lewis Dunk di sini. Ada banyak contoh permainan John Terry yang bisa Lewis pelajari," ujarnya.

"Bila dia mengatakan bahwa Terry adalah panutannya, maka saya pikir, di posisi itu, hampir tak ada yang lebih baik. Saya di sini sudah tiga tahun dan saya melihat kemajuan yang dia buat. Dia telah menjadi andalan kami musim ini. Dia luar biasa," tambahnya.

"Dia pasti akan diuji dalam pertandingan melawan Chelsea itu. Bila ini adalah tim yang dia dukung, maka jelas ada banyak tekanan padanya. Saya yakin ini adalah salah satu pertandingan yang sangat diharapkannya," tandasnya.


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :