Sabtu, 30 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Icardi Terus Digosipkan ke Madrid, Spalletti Beri Peringatan

AGEN SABUNG AYAM - Icardi Terus Digosipkan ke Madrid, Spalletti Beri Peringatan

Icardi Terus Digosipkan ke Madrid, Spalletti Beri Peringatan

AGEN SABUNG AYAM - Luciano Spalletti belum lama ini memberikan peringatan pada semua pemain Inter Milan, yang berencana hengkang dari klub di bursa musim dingin.

Inter kini tengah bersaing ketat di papan atas klasemen Serie A bersama Juventus dan Napoli. Namun kesolidan tim belakangan digoyahkan oleh gosip kepergian beberapa pemain bintangnya.

Joao Mario diklaim sudah mendapat penawaran dari Manchester United, sementara sang kapten Mauro Icardi sering dikaitkan dengan Real Madrid.

Spalletti kemudian menegaskan bahwa Inter tidak akan tunduk pada kekuatan finansial tim manapun, jika mereka memang berencana mempertahankan seorang pemain.

"Seorang pemain akan pergi jika kami sudah memutuskan dia memang harus pergi," tutur Spalletti di Goal International.

"Jika tidak, dia akan bertahan dan akan bersiap untuk bermain, karena jika dia memikirkan soal bursa transfer dia hanya akan membuang-buang waktu."

"Januari nanti, mereka yang pergi adalah sosok yang memang sudah kami putuskan harus pergi, bukan mereka yang sekedar ingin meninggalkan klub." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :